PERAYAAN HUT PGRI DAN HGN 2023

PERAYAAN HUT PGRI DAN HGN 2023 logo

SMK Negeri 1 Gianyar

22 August 2024

PERAYAAN HUT PGRI DAN HGN 2023

Halo Sobat Oneska! Pada hari ini Sabtu, 25 November 2023 warga sekolah SMK Negeri 1 Gianyar melaksanakan upacara memperingati HUT PGRI Ke-78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023.Dikarenakan bertepatan dengan hari raya Tumpek Wayang dan Kajeng Kliwon semua siswa siswi oneska  menggunakan pakaian adat bali, semua warga sekolah mengawali kegiatan dengan Sembahyang terlebih dahulu sebelum melaksanakan upacara bendera. 

Setelah kegiatan sembahyang bersama, seluruh warga sekolah melaksanakan  kegiatan Upacara Bendera untuk merayakan HUT PGRI yang ke-78 dan HGN Tahun 2023, yang berbeda pada pelaksanaan upacara kali ini adalah yang bertugas menjadi petugas upacara yaitu guru-guru SMK Negeri 1 GIANYAR dan SMK PGRI 1 GIANYAR. Ini tentunya menjadi kejutan bagi siswa dan siswi SMK Negeri 1 Gianyar. Selama kegiatan berlangsung,  semua siswa dan guru serta pegawai melaksanakan kegiatan upacara ini dengan disiplin dan tertib, Bapak Kepala Sekolah juga memberikan amanat atau  pesan kepada seluruh siswa oneska agar mereka tetap disiplin, tertib, dan melaksanakan tugas dengan baik  sebagai seorang  guru  maupun sebagai seorang siswa

Jika tadi siswa dan siswi yang mendapat kejutan, kini berbalik para gurulah yang mendapat kejutan dari para siswa dan siswinya, hampir seluruh kelas memberikan kejutan kepada wali kelas mereka sebagai bentuk rasa sayang mereka dan rasa hormat mereka  sebagai anak didik kepada wali kelasnya. Hal ini tentunya menjadi contoh yang baik ya, karena kita sebagai anak didik mesti tau bagaimana cara menghormati guru kita.

SELAMAT HARI GURU UNTUK SELURUH GURU DI INDONESIA!