Day 2 Arsaka Hut Oneska 47

Day 2 Arsaka Hut Oneska 47 logo

SMK Negeri 1 Gianyar

22 August 2024

Day 2 Arsaka Hut Oneska 47

Hari kedua rangkaian kegiatan HUT SMK Negeri 1 Gianyar yang dirayakan pada hari minggu 22 januari s/d senin, 23 januari 2023, acara yang di hadirkan pada HUT ONESKA hari kedua yaitu liga arsaka. acara pertama liga ARSAKA yang diawali dengan pertandingan bola basket. liga basket terdiri atas 4 tim yaitu Destroyer, Biangkerok, Blackbull dan Lakers SST741. Pertandingan berlangsung seru dan menegangkan.

Tim DESTROYER yang terdiri atas I Kadek Risky Juniharta , I Putu Darma Yuda Pradnyana Putra, I Kadek Wahyu Virdi P.E dan Gede Alit Suci Antara berhasil menjadi pemenang dalam liga basket ini.

Pada hari Senin, 23 Januari 2023, Liga Arsaka dilanjutkan dengan permainan futsal. Liga futsal ini diikuti oleh 8 tim dengan nama-nama yang unik yaitu leak Indonesia, Destroyer, Sticky weasel, Accounting, felix fc, Biangkerok, lasan fc dan Planet city. Kegiatan berlangsung semarak dengan kehadiran supporter dari masing-masing tim dan guru-guru SMK Negeri 1 Gianyar. Pada babak final 4 Tim berhasil menjadi pemenang dalam liga futsal kali ini dan mendapat bingkisan yang diserahkan langsung oleh bapak kepala SMK Negeri 1 Gianyar. Juara liga futsal pada HUT Oneska ke-47 diantaranya :

  • Juara 1: leak indonesia
  • Juara 2: sticky weasel
  • Juara 3: lasan fc
  • Juara 3: biangkerok
  • Selamat untuk para juara !