HUT 44 ONESKA

HUT 44 ONESKA logo

SMK Negeri 1 Gianyar

22 August 2024

HUT 44 ONESKA

Hai sobat oneska, ga terasa oneska gianyar hari ini sudah berusia 44 tahun. Serangkaian acara diadakan dalam menyambut hari jadi sekolah kita tercinta. kegiatan dimulai tgl 21 Januari 2020 dengan acara jalan santai, beberapa kegiatan lomba dan color run.

Puncak acara HUT Oneska ke 44 diadakan hari Rabu, 22 Januari 2020. Berbagai acara hiburan disuguhkan dalam acara puncak ini diantaranya ada dance, karaoke, musik dan masih banyak lagi. tak hanya itu, dalam puncak acara ini ibu guru pun ikut berpartisipasi mengisi acara di kegiatan ini dengan menampilkan tarian Pendet. Puncak acara HUT oneska ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh kepala sekolah SMKN 1 Gianyar Drs. I Dewa Putu Alit yang didampingi oleh komite sekolah dan staf pimpinan. Dalam acara kali ini kepala sekolah juga memberikan cinderamata kepada bapak/ibu guru dan pegawai yang sudah memasuki masa purna bakti. Bapak/Ibu Guru dan Pegawai yang sudah memasuki masa purna bakti antara lain :

  • Drs. I Made Ambarwata
  • Ni Wayan Sulasih S.Pd
  • Ni Nyoman Sumawati
  • Drs. I Wayan Sutama
  • Dewa Made Ngurah

acara HUT kali ini dihibur oleh bintang tamu Mawasta Band yg personilny merupakan alumni siswa Oneska jurusan TKJ. Penghujung acara merupakan acara yg sangat ditunggu oleh seluruh warga oneska yaitu penampilan bintang tamu Leeyong Sinatra, bintang tamu yg sudah terkenal di kalangan anak muda bali dengan lagu-lagunya yg enak di dengar. Seluruh warga sekolah larut dalam lagu yg disuguhkan oleh bintang tamu.