HUT SMK Negeri Gianyar ke 42

HUT SMK Negeri Gianyar ke 42 logo

SMK Negeri 1 Gianyar

22 August 2024

HUT SMK Negeri Gianyar ke 42

Oneska News – Hari ini tepatnya tgl 22 januari 2018 SMK Negeri 1 gianyar genap sudah berumur 42 tahundan acara HUT ini mengambil tema “EKSPETASI” (Ekspresi, Prestasi, Apresiasi). Kegiatan ini dimulai dari tgl 18 januari 2018  dengan mengadakan berbagai macam lomba diantaranya lomba karaoke, lomba dance serta lomba futsal. Semua kegiatan perlombaan diadakan di GOR Sweca Pura Gianyar dikhususkan untuk interen siswa smk negeri 1 gianyar saja.

Pada keesokan harinya yaitu tgl 19 Januari 2018 seluruh warga sekolah dari Staf pegawai, guru, siswa serta jajaran komite SMKN 1 Gianyar ikut dalam kegiatan jalan santai yang mengambil start dari sekolah dan finishnya di GOR Sweca Pura Gianyar. Pada hari ketiga yaitu tgl 20 Januari 2018 Seluruh Warga SMK N 1 Gianyar mengadakan mereresik ke pantai saba gianyar.

Puncak perayaan HUT ke 42 SMK Negeri 1 Gianyar menampilkan banyak acara yang pembukaannya diawali dengan Tari Maskot SMKN 1Gianyar, sambutan sambutan, pentas seni dari pemenang lomba dan puncaknya adalah pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Gianyar Drs. I Dewa Putu Alit, M.Pd.  acarapun berlanjut dengan lawak dari alumni, joged serta penampilan beberapa band dari siswa smk.

tidak lupa kami juga berterimamasih kepada para sponsor yang bekenan membantu kegiatan ini diantaranya : Marvella Digital Printing, Keramas Park, WAB (Warung Apit Bukit) , Muhtadi Taillor, Natama Enterprize,

Selamat Ulang Tahun SMKN 1 Gianyar.. Oneska Bisa..!!!