Pengumuman Kelulusan

Pengumuman Kelulusan logo

SMK Negeri 1 Gianyar

22 August 2024

Pengumuman Kelulusan

Halo Sobat Oneska masih Stay at Home kan?!  Sedih sekali rasanya karena wabah Covid 19 kita semua tidak dapat berkumpul di sekolah. Oleh karena itu mari kita ikuti himbuan pemerintah dengan menjaga kesehatan serta jaga jarak untuk sementara, supaya kita semua bisa segera berkumpul kembali bersama di sekolah kita tercinta.

Okay sesuai judul hari ini admin akan memposting pengumuman penting tentang kelulusan untuk kelas XII. Kamis tanggal 30 April 2020 bertempat di Gedung Aula SMK Negeri 1 Gianyar Jalan Mulawarman Bali telah diselenggarakan rapat penetapan pelulusan untuk siswa kelas XII tahun pelajaran 2019/2020 yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Kepala Tata Usaha, Waka Kurikulum, Wali Kelas XII , Guru BK, Ketua dan Sekretaris Ujian menyatakan dan menetapkan  bahwa jumlah siswa yang terdiri  :

NO PROGRAM KOMP. KEAHLIAN L
P
JUMLAH
1 ADMINISTRASI PERKANTORAN 39 74 113
2
AKUNTANSI
19 90 109
3
PEMASARAN
36 30 66
4 REKAYASA PERANGKAT LUNAK 11 23 34
5 TEKNIK KOMPUTER JARINGAN 30 4 34
6
MULTIMEDIA
23 12 35

Dari jumlah 391 siswa  berdasarkan kriteria persyaratan kelulusan dari nilai rapot semester 1 sampai dengan 5 serta tugas-tugas dan nilai Praktek Kerja Lapangan dinyatakan telah memunuhi syarat untuk lulus 100%

Berikut untuk mekanis pengumuman kelulusan:

  1. Pengumuman kelulusan melalui media online (web sekolah, WhatsApp Group, Line, SMS dsb)
  2. Siswa dan Guru dilarang ke sekolah
  3. Kelpala sekolah menghimbau kepada orang tua siswa untuk mengawasi anaknya agar tetap berada di rumah
  4. Kepala sekolah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat terkait dengan pengumuman kelulusan siswa
  5. Penyerahan siswa kepada orang tua menggunkan berita acara pelepasan siswa kelas XII dari kepala sekolah kepada ketua komite sekolah sebagai perwakilan orang tau siswa
  6. Acara perpisahan/from night/graduation tahun ini ditiadakan
  7. Penyerahan SKL/Ijasah/pemenuhan kewajiban siswa diatur oleh kepala sekolah dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan(physical distancing)

Demikan pengumuman untuk kelulusan sekolah. Sekali lagi admin mengucapkan selamat atas kelulusan 100% untuk siswa kelas XII.

Tetap semangat serta selalu jaga kesehatan.